HUT Emas IPK di Madina Diwarnai Pembersihan Pemakaman dan Rumah Ibadah

MADINA (bareskrim.com) | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) emas ke 50, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Mandaling Natal (Madina) melaksanakan gotong royong di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan tempat ibadah, (23/8/2019).

Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Mandailing Natal (Madina), Syamsuddin Lubis mengatakan, kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT emas. “Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut Hut emas IPK,” ucapnya.

Menurutnya, ratusan kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) Madina sangat bersemangat melaksanakan gotong royong tersebut. “Ratusan kader kita tampak bersemangat melakukan goyong royong ini,” sambungnya.

Kegiatan royong ini bukan hanya dilakukan di tempat pemakaman umum, akan tetapi juga di rumah ibadah. “Kita laksanakan gotong royong ini di pemakaman umum dan tempat Ibadah,” bebernya pria yang akrab disapa Buyung ini kepada wartawan.

Dikatakannya, gotong royong ini dilakukan di dua kecamatan. “Dua Kecamatan kita lakukan gotong royong ini, Kecamatan Natal dan Kecamatan Lingga Bayu,” bebernya.

Dan menurutnya, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Mandailing Natal (Madina) akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial. “Akan terus kita lakukan kegiatan-kegiatan seperti ini, karena IPK Madina selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *