Beri Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakatnya | Pegasus Polsek Medan Baru Melaksanakan Patroli Hunting

MEDAN (bareskrim.com) | Guna menekan aksi tindak pidana dan pelanggaran hukum di daerah yang dianggap rawan aksi tindak pidana, Team Pegasus Polsek Medan Baru dibawah kepimpinan Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, melaksanakan Patroli dan Hunting, Minggu (25/8/2019).

Kegiatan patroli hunting ini dilakukan di daerah skala prioritas diantaranya di Jalan Gatot Subroto, Jalan Ayahanda, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Sekip, Jalan Pasundan, Jalan Punak, Jalan M. Idris, Jalan Agenda.

Setibanya di Jalan M.Idris, Team Pegasus Polsek Medan Baru mengamankan 2 orang sedang bermain judi atas nama Supiatno (62) warga Jalan Pasundan Gg. Sedulur No. 46 Medan, Lidia Margareta Girsang, (29) warga Jalan Danau Poso No. 27 Medan dengan barang bukti 1 Set Kartu Domino dan Uang sebesar Rp. 125.000,-

“Dari lokasi Jalan M.Idris, petugas juga mengamankan 1 bilah pisau sangkur, 1 alat hisap sabu terbuat dari botol minuman ringan, beberapa lembar plastik berklip kosong, serta, 1 unit Sp Motor Honda Vario warna hitam tanpa dokumen,” kata Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH.

Selain dari Jalan M.Idris, petugas juga melakukan razia di Jalan Agenda, Ayahanda yang diduga sebagai tempat pemakai narkoba. “Dari Jalan Agenda, petugas mengamankan 1 unit sepeda motor Suzuki Spin Warna Merah Tanpa Dokumen,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, menyebutkan Patroli Hunting yang digelar ini untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan maupun narkoba, dengan mendatangi lokasi yang dianggap rawan.

“Patroli Hunting ini akan terus kita laksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *