Silaturahmi Kepada Masyarakat Kecamatan Medan Baru | Ini Pesan Kapolrestabes

MEDAN (bareskrim.com) | Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Baru menggelar silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Medan Baru, Rabu (28/8/2019).

Acara yang berlangsung di halaman Masjid Al-Jihad Medan ini, dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu HR Suprianto, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring serta personel Polsek Medan Baru.

Kemudian turut hadir tamu undangan Buya Dr KH Amiruddin, Camat Medan Baru Ilyan Chandra Simbolon, Lurah dan Kepling Kecamatan Medan Baru serta masyarakat Kecamatan Medan Baru.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan, kunjungan silaturahmi ini mampu menjaga semua kegiatan seperti ibadah, bisnis dan pendidikan dan lainnya berjalan dengan baik.

“Hal ini sejalan dengan situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah kita. Keadaan aman dan damai merupakan kunci untuk melaksanakan kegiatan. Saya yakin situasi Kota Medan yang kondusif ini adalah berkat doa kita semua,” katanya.

Kapolrestabes mengatakan, masyarakat harus tetap waspada tentang bahaya narkoba. Meski polisi kerap melakukan upaya penindakan terhadap mafia narkoba, masih saja dijumpai para remaja yang terpengaruh dengan masalah narkoba.

“Kuncinya jaga diri kita, lingkungan dan anak kita untuk tidak terpengaruh dengan narkoba. Jadi jangan pernah menyalahkan orang lain, yang penting keluarga kita sendiri dijaga,” ungkapnya.

Dalam kunjungan silaturahmi yang dikonsep secara sederhana ini, Kapolrestabes Medan bersama Kapolsek Medan Baru dan personel Polsek Medan Baru memberikan paket sembako kepada masyarakat yang hadir. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *