Iman Suhery Diamanahkan Jabatan Camat Karang Baru

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Camat Karang Baru dimutasi. Zulfiqar SP yang sebelumnya menjabat digantikan Iman Suhery SSTP MSP. Serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Kantor Camat, Rabu (4/09/2019). Iman Suhery S.STP.M.SP sebelumnya bertugas sebagai Camat Tamiang Hulu.

Bupati Aceh Tamiang H Mursil SH MKn melalui Wakil Bupati Aceh Tamiang, H T. Insyafuddin ST menandatangani langsung Berita Acara Sertijab Camat dan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Karang Baru dan menetapkan serta mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan Karang Baru.

Wabup mengatakan, dalam tatanan birokrasi pemerintahan, mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran dalam sebuah pemerintahan.

Mutasi ini dilakukan dalam rangka penyegaran kerja bagi pegawai, dalam membangun kinerja pemerintah daerah ke arah yang lebih baik lagi.

Dalam hal ini, peran Camat juga sangatlah penting, selain menyelenggarakan urusan pemerintahan umum, juga bertugas mengkoordinasikan kegiatan
pemberdayaan masyarakat, menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum, serta tugas-tugas lain yang melekat berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.”

Kepada Zulfiqar SP Camat yang lama, Bupati mengucapkan terimakasihnya atas jasa-jasa dan baktinya dalam membangun Kecamatan Karang Baru, begitu juga kepada Iman Suhery SSTP MSP sebagai Camat yang baru, diharapkan agar dapat bekerja dengan arif dan ikhlas.

“Semoga kerjasama yang baik selama ini yang telah dibangun oleh Camat yang lama dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan bersama Camat yang baru. Hal ini untuk kepentingan masyarakat bersama, khususnya dalam membangun Kecamatan Karang Baru,” ucapnya.

Turut hadir pada Sertijab ini, Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin ST, Kepala Kesbangpol Aceh Tamiang Drs. Rudianto, Kasat Pol PP Aceh Tamiang Drh.Asma’i, Husaini Morris,SH Kabag Tata Pemerintahan, para Asisten, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliana Devira SSTP, Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, Danramil 02/Kbr Kapt. Arif Bima Tedjo, Kepala DPMK – PP dan KB Drs Tri Kurnia, Camat Tamiang Hulu M Nur SPd, Camat Bandar Pusaka M Hans Marta Kesuma, SSTP MSP, Kepala KUA karang baru Suib SAg, Kepala Puskesmas Karang Baru Irwanudin SKM, Sekretaris Dinas Pertanian drh M Nasir, Sekretaris DPPKD, para Mukim, para Ketua MDSK, Datok Penghulu se-Kecamatan Karang Baru, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *