Sosok Irjen Agus Andrianto di Mata Rektor HKBP Nomensen | Berani dan Humble

MEDAN (bareskrim.com) | Rektor Universitas HKBP Nomensen Dr Haposan Siallagan menilai, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto merupakan orang yang tegas, berani dan humble.

“Pak Agus ini sudah warga Sumut, sudah 13 tahun berdinas disini. Yang saya tahu, beliau ini sangat bijaksana dan berani, tak perduli dengan resiko dan hambatan,” kata Rektor saat menyampaikan kata sambutan di Seminar Nasional Ekonomi Kreatif 2019 di Kampus HKBP Nomensen Medan, Kamis (5/9/2019).

Haposan Siallagan menjelaskan, selama menjabat Kapolda, banyak perubahan yang terjadi di Sumatera Utara dan khususnya Kota Medan, dari ketertiban hingga membantu program pemerintah mengatasi masalah banjir dan sampah.

Ketua Organda Sumut ini juga mendoakan Irjen Agus Andrianto segera mendapatkan kenaikan pangkat menjadi bintang tiga.

“Kalau naik pangkat, kami iklas berpisah meskipun sementara. Kami doakan pak Agus jadi pemimpin yang lebih tinggi di Polri,” ucap Rektor.

Rektor juga memaparkan keberhasilan kampus HKBP Nomensen khususnya fakultas Kedokteran dimana saat ini lulusan kedokteran mampu bersaing di tingkat Nasional dan diperhitungkan.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dir Intelkam Kombes Dedy Kusuma Bakti, Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja dan Koorspripim Polda Sumut AKBP Jarnawi Hadi Saputra Tanjung, dan Ketua Kadin Sumut Ivan Batu Bara. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *