Polsek Patumbak Ringkus Pecandu Sabu

MEDAN (bareskrim.com) | Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak, ringkus tiga pemakai narkotika jenis sabu.

Ketiganya diringkus di Jalan Pertahanan Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Jumat (6/9/2019) malam.

Ketiga pecandu itu, ialah Armadi (36) warga Jalan Pertahanan Gang Akur, Sofyan Hadi (42) warga Jalan Pertahanan Desa Patumbak Kampung dan Agus Tami (27) juga warga Desa Patumbak Kampung.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung menjelaskan, Tim Pegasus Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Kubah Terbang, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang kerap dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.

“Atas informasi tersebut dilakukan penyelidikan, dan disaat itu ditemukan tiga orang pria di dalam rumah sedang mengkonsumsi sabu,” kata Gindo, Selasa (10/9/2019).

Saat digerebek, sambung Gindo, ditemukan satu paket sabu dalam plastik klip yang sebagiannya telah digunakan.

“Sisa sabu itu ditemukan di lantai di antara para pelaku narkoba bersamaan dengan alat hisapnya,” ucap Gindo.

Lanjut Gindo lagi, saat diintrogasi para tersangka mengakui bahwa sabu itu milik mereka yang dibeli dari seseorang di kawasan Delitua seharga Rp150 ribu.

“Selain meringkus tersangka, Tim Pegasus juga mengamankan barang bukti berupa satu bong, satu paket sabu dan ketiganya telah kami jebloskan ke sel tahanan Polsek Patumbak,” pungkas Gindo. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *