Pria Bertato Naga di Kaki Ditemukan Jadi Mayat

MEDAN (bareskrim.com) | Seorang pria bertato naga di kaki ditemukan tewas di bawah tower PT Indosat, persis di samping PT Trakindo Jalan Sisingamangaraja Km 9,5  Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (19/9/2019) pukul 02.30 Wib. Diduga korban hendak melakukan aksi kejahatan dengan memanjat tower.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung kepada awak media, Kamis (19/9/2019), mengatakan, mayat pria berkepala plontos berusia ditaksir 40 tahun itu pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Afriandi Silitonga sekira pukul 02.30 Wib.
“Awalnya, saksi mendengar di belakang rumah mereka, persis dekat tower Indosat ada suara orang  jatuh. Karena itu, saksi bersama warga lain memeriksanya dan melihat korban telah tergeletak dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Manurung.
Adapun ciri-ciri mayat tersebut, bertato gambar burung di dada kiri, berperawakan sedang, serta menggunakan rantai (kalung besi putih besar).
Mayat pria tersebut menggunakan celana pendek jeans biru, dan kemeja hitam lengan pendek, serta jaket bertuliskan DJ HONDA di bagian belakang.
Setelah menemukan mayat tersebut, warga kemudian melapor ke Mapolsek Patumbak. Petugas kemudian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Dari hasil identifikasi, kaki sebelah kanan pria tersebut patah, luka sobek di pelipis kanan, dan pecah bagian belakang kepala.
“Menurut keterangan saksi, diduga korban hendak melakukan pencurian kabel atau barang-barang berharga yang ada pada tower tersebut. Sebab, menurut warga, beberapa hari sebelum kejadian, tower tersebut juga pernah kehilangan,” kata Manurung.
Petugas juga menemukan barang bukti 1 tang pemotong, 1 pisau cuter, 1 goni plastik, 1 pasang sandal, 1 topi bertuliskan NY dan lembaran uang Rp 50 ribu.
“Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut, dan menunggu pihak keluarga,” pungkasnya. (amri/B)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *