Kapolres Silaturahmi ke Seluruh Kepala Sekolah se Kota Tanjung Balai

Tj Balai (bareskrim.com) | Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha SIK MH melakukan tatap muka sekaligus perkenalan dengan seluruh Kepala Sekolah dan guru-guru se Kota Tanjung Balai, Jumat (27/9/2019).

Dalam kegiatan bertatap muka Kapolres turut didampingi Kasat Intelkam AKP Frans Simanjuntak, Kasat Polair AKP Agung Basuni SIK dan Kanit Tipikor Ipda Rinaldi SH serta dihadiri Kepala Cabang Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Darwin Rambe.

Pada kegiatan silaturahmi ini, Kapolres menyampaikan pokok pembahasan dalam menyikapi isu yang berkembang kiranya dapat di sikapi dengan bijak khususnya Kota Tanjung Balai.

“Menurut laporan dari Intelijen kami, menyebutkan ada pihak guru yang ikut menagajak anak muridnya untuk turun kejalan pada tanggal 30 September 2019 yang akan datang, Untuk itu Kami dari pihak Kepolisian akan menindak tegas terhadap guru tersebut, Apabila ada kejadian anarkis pada saat itu,” kata Kapolres AKBP.

Karena pada Senin tanggal 30 September 2019, Kapolres menyebutkan adalah momen yang ditunggu tunggu oleh oknum oknum untuk berbuat Anarkis. “Apalagi hari itu adalah hari bersamaan dengan pelantikan DPR di Kota Tanjung Balai, dimana pada pelantikan tersebut ada acara Serimonial yang ikut menyertakan anggota Keluarga DPR tersebut,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini oknum oknum yang ingin melakukan anarkis menggunakan para pelajar yang masih polos pemikirannya dikarenakan masih sangat mudah dipengaruhi dan diprovokasi untuk dijadikan cucuk terdepan berbuat Anarkis kepada Petugas Polri.

“Itu semua akan sangat-sangat mempengaruhi masa depan pelajar tersebut karena terdapat catatan Kriminalnya dan berdampak nantinya untuk masa depannya. Jadi saya mohon sangat kepada seluruh Kepala Sekolah Negeri maupun Swasta Se Kota Tanjung Balai ikut serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh murid-muridnya,” pesan Kapolres. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *