Kapolda Hadiri Peringatan HUT ke 74 TNI di Lanud Suwondo

MEDAN (bareskrim.com) | TNI dan Polri di Provinsi Sumatera Utara, dipastikan akan selalu kompak dan bersinergi untuk menjaga Indonesia.

“Selamat HUT TNI semoga terus profesional dan dicintai rakyat.”

Hal itu disampaikan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Agus Andrianto pada Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Sabra Fadhilah MS saat menghadiri rangkaian kegiatan hari ulang tahun ke 74 TNI, di Lanud Suwondo Medan, Sabtu (5/10’2019).

Dalam kegiatan itu, Irjen Agus Andrianto juga meminta sinergitas dan kekompakan TNI dan Polri terus terjalin hingga ke tingkat bawah. Dia juga mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang hingga saat ini memberikan kepercayaan terhadap kedua institusi tersebut.

“Tanpa dukungan dan kepercayaan masyarakat, TNI dan Polri tidak akan mampu menjaga Indonesia. Saya ucapkan terimakasih,” katanya sembari mengimbau masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman. Hal ini sangat penting untuk perkembangan ekonomi nasional dan lokal serta kenyamanan masyarakat.

“Kalau kondusif, investor tidak akan takut menanamkan modalnya. Infrastruktur akan terbangun, ekonomi kerakyatan meningkat, rakyat akan sejahtera,” pungkas Irjen Agus Andrianto. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *