Panit I Reskrim Iptu Sahri Sebayang Berikan Pengarahan Kepada Siswa Siswi SMA Negeri 12

MEDAN (bareskrim.com) | Panit I Reskrim Polsek Helvetia Iptu Sahri Sebayang memberikan bimbingan dan pengarahan terhadap pelajar SMA Negeri 12 Jalan Cempaka V Kel Helvetia Tengah, Senin (07/10/2019).

Dalam kegiatan binluh ini, Panit I Reskrim Polsek Helvetia mengimbau agar para siswa pelajar di SMA Negeri 12 di Jalan Cempaka V Kel Helvetia Tengah tidak ikut serta dalam kegiatan Demonstrasi di Wilkum Polrestabes Medan sebagaimana dengan Surat Edaran dr Menteri Pendidikan.

“Setelah kita berikan bimbingan, seluruh siswa di SMA Negeri 12 dapat memahami akibat dan resiko apabila mereka ikut serta dalam kegiatan Demonstrasi tersebut dan berjanji tidak ikut serta dalam kegiatan Demonstrasi di wilkum Polrestabes Medan,” kata Iptu Sahri Sebayang.

Kemudian Panit 1 Reskrim juga memberikan imbauan kepada para pelajar agar menjauhi narkoba yang dapat merusak generasi muda dan kepada para pelajar diminta untuk selalu bijak menggunakan medsos serta jangan mudah terprovokasi dengan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *