Pangdam I/BB Dapat Kejutan dari Kapolsek Medan Helvetia

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Medan Helvetia AKP Sahudur TM. Sitinjak, SH SIK MH, memberikan kejutan HUT ke-74 TNI kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, di ruang kerja Pangdam, Selasa (8/10/2019).

“Ini sebagai lambang dan kasih kami terhadap TNI,” ujar Kapolsek Helvetia saat memberikan ucapan HUT ke-74 TNI di Makodam I/BB.

Kapolsek berharap, kerja sama antara TNI dan Polri bisa terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

“Kami sangat senang bisa memberikan kejutan kecil kepada Pangdam I/BB, karena baginya kebersamaan antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Medan Helvetia adalah harga mati yang harus dijaga, Selamat kepada TNI yang berulang tahun ke-74, “TNI profesional kebanggaan rakyat”,” ucapnya.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah mengaku terkejut atas ucapan yang diberikan Kapolsek Medan Helvetia AKP Sahudur TM. Sitinjak SH SIK MH dan Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan SH.

“Alhamdulilah, rekan dan sahabat kami Polri memberikan perhatian atas ucapan HUT ke-74 TNI, semoga kebersamaan ini terus terjalin selamanya. Ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, kami tidak menyangka akan mendapat surprise, apalagi di tengah kesibukannya, Kapolsek masih sempat memikirkan memberikan tumpeng, kami sangat senang dan bahagia,” tutur Pangdam I/BB.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapolsek Medan Helvetia AKP Sahudur TM. Sitinjak SH SIK MH dan Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan SH. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *