Korban Kebakaran di Jalan S.Parman Dapat Bantuan Sosial dari Polsek Medan Baru

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyakat yang mengalami musibah, Polsek Medan Baru memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Jalan S. Parman Gang Langgar Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru, Kamis (10/10/2019).

Pemberian bantuan sosial ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH dan diikuti oleh Kanit Binmas Iptu Hirlan R. Suprianto, Panit 1 Reskrim Iptu Dwikora Tarigan SH, Kasium Polsek Medan Baru Aiptu Lely Nasution, serta Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru dan Piket Provos.

Kemudian juga dihadiri oleh Plh. Lurah M. Siboro, Kepala Lingkungan Gang Langgar dan
Warga Korban Kebakaran.

Setibanya dilokasi, Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH serta rombongan didampingi Plh. Lurah dan Kepling melihat bangunan rumah yang terkena kebakaran.

Setelah itu, personel Polsek Medan Baru membagikan bantuan sosial berupa indomie dan beras.

Dalam kesempatan itu, Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis, SH mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Selain itu juga, Wakapolsek Medan Baru menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati agar tidak terulang kembali kejadian serupa.

“Kepada Bapak Ibu, kiranya dapat waspada terhadap bahaya kebakaran, apalagi saat ini cuaca kemarau, begitu juga bahaya konsleting listrik serta yang bisa memicu terjadinya kebakaran, misalnya kompor, puntung rokok, obat nyamuk dan lain sebagainya,” tegas AKP Parulian.

Pemberian bantuan kepada korban kebakaran ini disambut baik dan para korban kebakaran mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari Jajaran Polsek Medan Baru. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *