Pelaku Bajing Loncat Curi 4 Bantal Ditangkap Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Team Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap satu dari tiga orang pelaku pencurian dengan modus bajing loncat.

Pelaku diketahui bernama M alias I (40) warga Jalan Perwira I, Kecamatan Medan Timur.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto didampingi Kanit Pidum Iptu Said Husein, mengatakan Modus para pelaku mencuri barang bawaan truk pengangkut di sekitar Jalan Cemara dan Tol Tanjung Mulia.

“Peristiwa pencurian itu terjadi pada 4 Oktober 2019. Tersangka M dan AS (DPO), beraksi mencuri 4 bantal yang dibawa mobil pickup hendak masuk ke┬áTol Tanjung Mulia. Mobil pickup pembawa bantal saat itu sedang berhenti karena mengalami kemacetan,” katanya, Kamis (10/10/2019).

Petugas yang mendapatkan laporan adanya pencurian modus bajing loncat di Jalan Cemara dan pintu masuk Tol Tanjung Mulia yang videonya viral di media sosial (medsos), melakukan penyelidikan dan menangkap 1 orang pelaku berinisial M dengan barang bukti sebilah pisau dan 2 bantal.

“Pelaku dipersangkakan melanggar Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan dan Undang-Undang (UU) Darurat RI No 12 Tahun 1951 Pasal 2 Ayat (1),”pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *