Pesan Dikoptran Agara ke Pedagang | Jangan Jual Bantuannya

KUTACANE (bareskrim.com) | Dinas Koperasi, UKM dan Tranmigrasi (Diskoptran) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) menyerahkan program bantuan hibah untuk pedagang kreatif lapangan, UKM dan pedagang pasar tahun anggaran 2019.

Program bantuan tersebut berupa steling makanan 40 unit, bak keranjang sayur odong-odong roda dua 150 unit, mesin pres batu bata 5 unit, alat penyuling minyak sere 8 unit, alat open donat lengkap 6 unit, mesin perontok jagung kusus untuk kawasan tranmigrasi kecamatan louser 3 unit.

Penyerahan program bantuan dilaksanakan di Kantor Diskoptran, Kamis (17/10/2019), dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Agara Bukhari, anggota DPRK dan para pelaku usaha.

Kepala Diskoptran Agara Drs Rasimen melalui Kabid UKM/USP/KSP, Zailani SPd kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com) mengatakan, bantuan yang disalurkan ini salah satu bentuk bantuan hibah yang diperuntukan untuk para pedagang UKM dan pedagang pasar.

“Diharapkan para pelaku usaha kecil yang mendapat bantuan agar memanfaatkan program bantuan tersebut dengan maksimal, sehingga mencapai hasil yang baik. Dan juga menghimbau untuk tidak menjual bantuan ini kepada orang lain,” cetusnya.

Diskoptran mengingatkan para penerima bantuan yang kedapatan menjualnya, akan menindak sesuai peraturan yang berlaku. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *