Wakil Bupati Minta Proyek APBK Agara Selesai Tepat Waktu

KUTACANE (bareskrim.com) | Wakil Bupati Aceh Tenggara (Agara), Bukhari melakukan inspeksi mendadak (sidak) dua paket proyek dibiayai dana APBK daerah tersebut.

Kedua paket proyek tersebut adalah pengadaan bebek dengan nilai pagu Rp 8,6 miliar serta paket pembangunan drainase Kota Kutacane dengan pagu Rp 5,6 miliar.

Dalam kunjungan Bukhari kedua lokasi proyek tersebut, mengingatkan rekanan untuk mengebut pekerjaan, dikarenakan masa kontrak proyek tersebut akan berakhir pada Desember mendatang, sementara progres pekerjaan yang baru rampung dikerjakan sekitar 41 Persen.

“Jangan sampai masa kontrak habis pekerjaan belum selesai, tambahkan tukang dilapangan supaya pekerjaan cepat selesai,” kata Wakil Bupati Bukhari saat meninjau lokasi proyek pembangunan drainase.

Sementara terkait pengadaan bebek, Bukhari berpesan kepada rekanan, agar mempercepat progres pengadaannya agar penyaluran bebek itu rampung paling lambat November 2019 mendatang.

Dalam kunjungan kerja Wakil Bupati Bukhari juga diikutkan TP4D Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara, bahkan tim dipimpin Kejari Fitrah SH, ikut melihat langsung spesifikasi proyek sesuai dengan kontrak, baik itu bebek maupun pembangunan Drainase.

“Saya tidak akan mentolerir rekanan yang menyalahi aturan. Bagi mereka yang pengerjaan proyeknya molor tidak sesuai kontrak akan dikenakan sanksi hingga denda sesuai dengan peraturan berlaku,” kata Fitrah SH. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *