Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru bersama Tiga Pilar Kecamatan Polonia Adakan Jumar Bersih

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam rangka menunjang Program Piala Adipura, Babinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Juani Sinaga, bersama Kecamatan Medan Polonia, melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan di Jalan Sudirman Medan, Jumat (25/10/2019).

Pada kegiatan gotong royong jumat bersih ini dipimpin Camat Medan Polonia Bapak Amran Sanusi Rambe, S.Sos, M.SP dengan diikuti Lurah Madras Hulu Bapak Amrul Jihat SSos, Babinsa Sekecamatan Medan Polonia, Lurah, Kepala Lingkungan, P3SU Sekecamatan Medan Polonia.

Kapolsek Medan Baru Kompol H Martusah SIK, mengatakan kegiatan gotong royong dengan pembersihan lingkungan dilaksanakan dalam rangka Jumat Bersih yang diinisiasi Bapak Walikota Medan, Dandimtabes, dan Kapolrestabes Medan untuk menunjang Program Piala Adipura.

“Selain untuk menopang program Walikota Medan dalam meraih Adipura, Kegiatan jumat bersih ini juga menjalin kerjasama untuk meningkatkan Sinergitas 3 Pilar dalam mengemban tugas tugasnya memelihara kamtibmas yang kondusif di Kota Medan,”ujar Kompol Martuasah H.Tobing SIK. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *