Viral!!! Pasangan Sejoli Berbuat Mesum di Taman Pusat Perbelanjaan Medan Terekam Netizen

MEDAN (bareskrim.com) | Kurangnya pusat perhatian dari petugas Keamanan yang ada di pusat perbelanjaan, membuat beberapa pasangan muda memanfaatkan momen untuk melakukan hal hal yang senonoh (mesum).

Peristiwa mesum tersebut terlihat dari viralnya video mesum yang dilakukan sepasang remaja di salah satu pusat perbelanjaan di kota Medan.

Dalam video yang diambil dari salah satu netizen berinisial F di instagramnya, terlihat sepasang remaja sedang duduk di taman berduaan yang awalnya mereka bergurau bercanda candaan dan kemudian sih perempuan tiba tiba menundukkan kepalanya di pangkuan sih laki laki. Sedangkan tangan sih laki laki memeluk punggung sih perempuan yang pada saat itu kepala sih perempuan sedang asyik menunduk di pangkuan si laki laki.

“Oh my god, isabela, astaga,” kata F saat merekam momen tersebut, Selasa (29/10/2019).

Setelah itu, di dalam video tersebut juga terlihat tangan sih perempuan memasukan tangannya kedalam baju sih laki laki sambil menggerak gerakan tangannya.

“Mulut ga main, tangan pun jadi, oh my god guys,” sambung F sambil mengatakan berani kek gitu siang siang.

Disitu F juga mengatakan, “Masih lanjut lho mereka, Oh my god, padahal disebelahnya ada orang, “ucap F.

Saat ini masih belum diketahui siapa pasangan remaja tersebut yang melakukan mesum di salah satu pusat perbelanjaan di kota Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK saat di konfirmasi merasa terkejut saat mengetahui adanya pasangan remaja melakukan perbuatan mesum di salah satu pusat perbelanjaan.

“Waduh, Makasih Infonya bang. Kita akan selidiki siapa pasangan remaja tersebut dan siapa yang merekam video tersebut,” singkatnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *