HeadlineIndeksPolitik

Pesan Dato’ Seri Syamsul Arifin pada Pengurus MABMI Asahan

ASAHAN (bareskrim.com) | Ketua Umum Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI), Dato’ Seri H Syamsul Arifin SE melantik kepengurusan PD MABMI Kabupaten Asahan periodr 2019-2023, berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (30/10/2019).

Dato’ Seri Syamsul Arifin memberikan tiga pesan dan harapan kepada Pengurus Daerah MABMI Kabupaten Asahan yang diketuai DR H Hayatsyah M Pd. Yakni, meningkatkan kerjasama antar sesama pengurus dan peduli terhadap masyarakat Melayu Asahan.

“Mengikat silaturrahmi dengan etnis yang ada di Kabupaten Asahan. Dan, berkoordinasi dengan Pemkab Asahan tentang rumah Togap, yaitu rumah Adat Melayu, untuk bisa diselesaikan kelanjutan pembangunannya,” katanya.

Menyinggung tentang sinergitas MABMI dengan Pemkab Asahan, kata Dato’ Seri Syamsul Arifin, perlu dilestarikan dan ditingkatkan, agar seni budaya Melayu di Asahan terus berkembang.

Berikut komposisi kepengurusan MABMI Kabupaten Asahan diketuai Dr Hayatsyah MPd, Sekretaris Muhammad Fadly SAg dan Bendahara Orial Badri SE. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button