Dua Pengedar Sabu Diringkus Polsek Patumbak

 

MEDAN (bareskrim.com) | Tim Pegasus Polsek Patumbak meringkus dua pengedar narkoba berinisial S alias Meng (19), warga Jalan Pendidikan Marendal II dan BH (41), warga Jalan Perjuangan Marendal II, Medan Amplas.

Keduanya diringkus di Jalan Balai Desa Gang Rambe Marendal II, Medan Amplas, Jumat (26/10/2019) sore.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsekta Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Gindo Manurung SH dalam siaran pers Jumat (1/11/2019) siang.

Penangkapan pada 25 Oktober 2019, setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Balai Desa  Ganh Rambe Marendal II yang menyebutkan dua tersangka sedang transaksi Narkoba jenis shabu.

Selanjutnya, petugas melakukan lidik lanjut dan pengecekan di TKP, dan melihat dua orang laki-laki di lokasi dengan gelagat mencurigakan sehingga petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan satu buah dompet kecil yang di dalamnya berisi tiga paket Narkoba jenis sabu dalam plastik bening.

Kemudian petugas membawa kedua pria itu beserta barang bukti berupa dompet kecil berisi diduga sabu,  dua unit telepon seluler dan uang tunai Rp 200 Ribu ke Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *