Kombes Dadang : Siapa Pun Tidak Boleh Melakukan Premanisme di Kota Medan

MEDAN (bareskrim.com ) | Dalam rangka mewujudkan wilayah kota Medan Kondusif dari aksi premanisme, Polrestabes Medan bersama Kodim 0201/BS melakukan Patroli Dialogis dipusat pusat perdagangan, Selasa (05/10/2019).

Patroli dialogis yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dan didampingi Kabag Ops, Kasat Sabhara, Pasi Log Kodim 0201/BS, Danramil Medan Baru serta puluhan personel Kodim 0201/BS dan puluhan personel Polrestabes Medan dimulai dari titik kumpul di Lapangan Merdeka yang selanjutnya mengelilingi sejumlah kawasan di Kota Medan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Pada kegiatan patroli dialogis ini, Kapolrestabes Medan berserta rombongan mendatangi Pasar Petisah dan selanjutnya berjalan kaki melakukan patroli diseputaran Pasar Petisah.

Setibanya di Pasar Petisah, Kapolrestabes Medan menegur salah seorang petugas parkir dikarenakan kedapatan tidak membawa kartu tanda pengenal dan Kapolrestabes Medan juga menyarankan agar segera diurus kartu tanda pengenal.

Kapolrestabes Medan juga melakukan dialog kepada para pedagang Pasar Petisah untuk tetap melakukan bisnis dagang dengan Aman dan apabila ada gangguan dari aksi-aksi premanisme agar segera menghubungi pihak kepolisian.

Kepada sejumlah wartawan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan Polri dan didukung oleh TNI melakukan tugas tugas pengamanan serta hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman.

“Sehingga aktivitas dalam melaksanakan kegiatan mendapatkan keuntungan dalam berdagang dapat berjalan dengan aman,” kata Kapolrestabes Medan

Kapolrestabes Medan menegaskan kepada siapa pun, baik itu kelompok manapun, perorangan maupun perkelompok tidak boleh melakukan aksi aksi premanisme terutama di wilayah Kota Medan.

“Kami menghimbau kepada para pedagang apabila ada gangguan dari aksi-aksi premanisme agar segera menghubungi pihak kepolisian, Kita punya aplikasi dan punya nomor telepon yang sudah tersebar dimasyarakat dan petugas akan datang merespon dan memberikan pelayanan untuk memberikan rasa aman,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *