Kapolres Tanjungbalai Berikan Pangkat Pengabdian dan Penghargaan Kepada Personil

Tanjungbalai (bareskrim.com) | Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyerahkan reward dan memberikan korps raport kenaikan pangkat pengabdian kepada personilnya di lapangan Apel Maporles Tanjungbalai,  Senin (02/12/2019) pagi.

Penyerahan reward dan pemberian korps raport kenaikan pangkat ini dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Personel Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran serta ASN Polres Tanjung Balai.

Adapun personel berprestasi tersebut antara lain Ipda Daman Rambe yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat menjelang purna bakti. Sedangkan reward diberikan kepada antara lain, operator Saiba atas nama Bripka Efri Adhar atas keberhasilan mendapat peringkat I sejajaran Polda Sumut dalam pengajuan rencana penarikan dana tahun 2019.

Pemberian Reward juga diberikan kepada operator E-manegement penyidikan Satreskrim, Satnarkoba dan Polsek sejajaran Polres Tanjung Balai yang mendapat rangking II sejajaran Polda Sumut.

Kemudian juga pemberian Reward diberikan kepada Tim Gurita Polres Tanjung Balai atas nama Ipda S. Situmorang selaku Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung atas prestasinya mengungkap kasus kriminal jalanan yang terjadi di wilayah Polres Tanjung Balai.

“Tugas kita kedepan akan lebih berat lagi dari sekarang maka dari itu kita harus menjaga kesehatan serta mengikuti perkembangan teknologi agar kedepannya kita dapat menyesuaikan,” kata Kapolres AKBP Putu Yudha.

Kepada seluruh personil, Kapolres AKBP Putu menekankan untuk menjauhi dari seluruh kegiatan yang menyangkut narkoba.

“Saya akan menindak tegas apabila kedapatan personil yang terlibat Narkoba,” tegas Kapolres.

Usai upacara Kapolres berserta pejabat utama Polres Tanjung Balai bersalam-salaman untuk mengucapakan selamat pada personel yang naik pangkat dan pada para personel yang diberikan reward. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *