Berbagi Kasih Natal Dilakukan TFTT Polrestabes Medan di Panti Asuhan Bala Keselamatan Putra William Booth

MEDAN (bareskrim.com) | Menjelang hari Raya Natal 2019 & Tahun Baru 2020, The first two thousand and three (TFTT) Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara menggelar acara Bantuan Sosial / Berbagi Kasih di Panti Asuhan Bala Keselamatan Putra William Booth Jalan K.L.Yos Sudarso No.10 Lor.I.A Kel.Glugur Kota Kec.Medan Barat, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian anggota TFTT Polrestabes Medan dengan memberikan bantuan berupa sembako sumbangan dan uang tunai kepada anak anak panti dan pengurus panti Asuhan Bala Keselamatan Putra William Booth.

Bripka Fandi SH selaku Ketua dari TFTT Polrestabes Medan, mengatakan pelaksanaan bakti sosial ini untuk mengingatkan selalu berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan sekaligus berbagi sukacita dalam menyambut Natal dan Tahun Baru serta pentingnya solidaritas bagi semua umat tanpa memandang perbedaan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan tanpa memandang perbedaan yang ada sebagai salah satu kegiatan positif dan peran aktif dari TFTT Polrestabes Medan bagi masyarakat,” kata Bripka Fandi SH.

Menurutnya, TFTT Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara, akan berupaya terus mengadakan kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar dan juga kontribusi nyata dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif di masa mendatang.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menghibur buat penghuni Panti Asuhan Bala Keselamatan Putra William Booth,” ujarnya.

Sementara, Pengurus Panti Asuhan Bala Keselamatan Putra William Booth, Abraham mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan bantuan sosial yang diberikan oleh TFTT Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *