Diantar Ratusan Ojol | Adytya Balon Wakil Walikota Medan Daftar ke PDIP

MEDAN (bareskrim.com) | Tokoh pemuda Indra Adytya Pranata mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Medan ke PDIP Sumut, Selasa (17/12/2019).

Adytya datang ke kantor PDIP Sumut di Jalan Jamin Ginting Medan diantar oleh ratusan driver Ojek Online (ojok), bersama Ketua Pengawal Medan Millenial, Waliyono SSos dan tim pendukung lainnya.

Kehadiran Adyt diterima tim penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota DPD PDIP Dame Hanna YL Tobing dan dr Meriahta Sitepu.

Dalam penyerahan ini, bakal calon (Balon) mengungkapkan visinya yaitu “Mewujudkan Medan yang Cerdas, Sehat dan Pemerintahan yang bersih”. Serta misi yaitu 1. Meningkatkan Profesionalisme Birokrasi (Good Government and Clean Government); 2. Meningkatkan Kualitas SDM (Pendidikan, Kesehatan, Memantapkan Kesolehan Sosial Berdasarkan Iman dan Taqwa).

Selanjutnya ke 3. Pemantapkan pemulihan keseimbangan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan; 4. Menggali, menumbuh kembangkan dan melestarikan budaya khas Medan serta kearifan lokal lainnya; 5. Memantapkan Pembangunan Kecamatan dan Kelurahan; 6. Meningkatkan ketersediaan dan kualitas infrastruktur keterpaduan pemanfaatan tata ruang wilayah. Bahkan terakhir ke 7. Meningkatkan partisipasi sektor swasta, pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan daya saing daerah.

“Semoga dengan visi dan misi yang saya utarakan bisa membuat perubahan bagi Kota Medan dengan kepemimpinan kaum melenial yang berani untuk cerdas, sehat dan bersih,” jelas Adyt, sapaan akrabnya.

Bahkan, Adyt menyakinkan dengan terikan yel-yel “Melenial Cerdas, Sehat, Bersih” untuk seluruh para ojol yang hadir di kantor yang dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

Sementara itu, tim penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota DPD PDIP Dame Hanna YL Tobing mengungkapkan, PDI Perjuangan siap menerima bagi para warga negara republik ini untuk mendaftarkan diri untuk pencalonan bursa.

“PDI Perjuangan memberikan peluang bagi warga negara untuk membangun Kota Medan, karena kemajuan Kota Medan akan berdampak bagi masyarakat,” ungkap Dame.

Dame mengharapkan, sportifitasnya dan dorongannya terus digaungkan kepada warga Kota Medan dengan memberikan hal-hal yang positif.

Selanjutnya, Adyt sebagai Balon Wakil Wali Kota Medan dan para pendukung Pengawal Medan Melenial dan para ojol meninggalkan kantor DPD PDI Perjuangan dengan secara tertib. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *