AMCI Tunda Pelaksanaan UKW Hingga Februari 2020

MEDAN (bareskrim.com) | Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan yang digelar Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI) ditunda.

“Harusnya pelaksanaan UKW dilakukan pada 20 Desember ini, namun berhubung karena akhir tahun dan segala sesuatu yang berhubungan dengan teknis, maka diumumkan ke publik bahwa UKW yang rencananya digelar AMCI bekerjasama dengan PWI Sumut ditunda sementara waktu,” sebut Sekretaris Pengurus Besar AMCI, Dedy Armaya didampingi Wakil Ketua Haslan Tambunan, Kamis (19/12/2019).

Menurutnya hasil kordinasi dan keputusan pengurus serta Ketua Umum AMCI Devi Marlin, maka diputuskan kegiatan tersebut ditunda pelaksanaannya.

Ia memohon maaf kepada peserta UKW yang merupakan para jurnalis atas ditundanya waktu pelaksanaan. “Jadwal UKW kita wacanakan bulan Februari 2020, agar segala teknis yang dipersiapkan bisa terlaksana,” ujarnya.

Menurutnya, informasi ini disampaikan agar para peserta lebih menyiapkan diri untuk menghadapi UKW. “Dan kita (AMCI) masih memberikan kesempatan bagi para awak jurnalis yang ingin ikutserta dapat mendaftarkan diri lagi. Kita masih membuka kesempatan mendaftar,” cetus Dedy.

Semoga pada Februari 2020, pelaksanaan UKW yang akan difasilitasi oleh AMCI bekerjasama sama lembaga kewartawanan dapat terlaksana. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *