Pilkada Medan 2020 | Adytya Daftar ke Partai Berlambang Ka’bah

MEDAN (bareskrim.com) | Dengan diantar oleh Pengawal Medan Melennial (PMM) yang terdiri dari Komunitas Ojek Online (Ojol) dan Komunitas Otomotif, Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Indra Adyatya Pranata (Aditya Pranata) mendaftarkan diri ke DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan untuk bertarung di Pilkada Serentak Kota Medan 2020, Senin (23/12/2019).

Dalam rangkai prosesi pendaftaran, dihadapan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dihadiri Ketua DPD PPP Kota Medan H Aja Syahri SAg dan Sekretaris Hj Hamidah serta Sekretaris Lajnah Pemenangan Pemilu (LPP) Andi Dermawan dan para pengurus DPD PPP Kota Medan, Adytya menjelaskan niatnya maju memperebutkan kursi Wali Kota / Wakil Wali Kota Medan tak lain untuk memberikan perubahan kepada Kota Medan dan Masyarakat, sesuai dengan visi dan misi yang diusungnya yakni “Melennial, Cerdas, Sehat dan bersih”.

“Saat ini, Kota Medan membutuhkan orang melennial dengan pemikiran yang cerdas, sehat dan bersih. Maka dengan segala kemampuan saya akan memberikan perubahan Kota Medan yang ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya,” ungkap Aditya.

Menurut Aditya, kata cerdas adalah sebagai garis lurus dari Menteri Pendidikan yang merupakan bos gojek, ialah untuk merubah pola pikir dalam mendidik dan pola pikir para pengajar agar memberikan SDM terbaiknya.

“Untuk itulah saya berharap agar PPP bisa memberikan dukungannya terhadap saya di Pilkada Serentak Kota Medan nanti sehingga apa yang termaktub dalam Visi dan Misi kelak bisa saya laksanakan,” tegasnya.

Tak hanya sekedar menyampaikan niat tulusnya membangun Kota Medan melalui Visi dan Misinya, ternyata Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Aditya juga mengatakan dirinya siap menjalani komitmen untuk merubah Kota Medan bagi masyarakat.

“Saya siap menjalani komitmen dengan masyarakat, karena dengan begitu saya bisa bekerja berdasarkan kebutuhan masyarakat,” jelasnya seraya menambahkan kalau Aditya diberikan amanah memimpin Kota Medan maka siap pula untuk dikritik masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD PPP Kota Medan, H Aja Syahri SAg mengungkapkan, PPP membuka peluang kepada masyarakat untuk ikut Pilkada 2020, sebab PPP adalah partai yang siap menerima masyarakat yang memiliki Integritas.

“PPP memberikan peluang kepada masyarakat, maka diharapkan kepada setiap calon agar mempersiapkan dirinya untuk memperkenalkan kepada masyarakat melalui media promosi yang ada saat ini,” jelas politisi partai berlambang Ka’bah.

Aja Syahri juga menjelaskan bahwa PPP memiliki satu kursi di DPRD Kota Medan, sehingga PPP mempunyai peran untuk mengusung para balon dalam ikut Pilkada 2020 ini.

“Yang pasti kita harus melakukan koalisi dengan partai lain, semoga aja bang Aditya bisa diperhitungkan di dunia politik, walaupun bang Aditya masih baru masuk kedunia ini,” tambah Aja Syahri.

Aja Syahri berkeyakinan, Aditya Pranata yang merupakan dari kaum melennial bisa mengubah Kota Medan lebih baik.

Aditya selanjutnya akan melakukan pendaftaran dibeberapa partai, agar bisa berkoalisi untuk memdapatkan dukungan penuh dari partai politik dan masyarakat yang sudah mendeklarasikan dukungannya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *