Direktur Ditpamobvit Poldasu Diserahterimakan

MEDAN (bareskrim.com) | Jabatan Direktur Direktorat Pamobvit Polda Sumut diserahterimakan dari pejabat lama Kombes Pol Dr H Hery Subiansauri SH MS kepada Kombes Pol  Ferdinan Pasaribu SIK SH yang digelar di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin ini dihadiri seluruh pejabat utama Polda Sumut, Ketua Bhayangkari dan personel Polda Sumut.

Kapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan, berdasarkan Surat Telegram dari Kapolri ST / 3230 / XII / Kep / 2019 tanggal 6 Desember 2019 telah berakhir masa penugasan Kombes Pol Dr H Hery Subiansauri SH MSi sebagai Dirpamobvit Polda Sumut.
“Terima kasih kepada Kombes Pol Dr H Hery Subiansauri SH MSi atas pengabdian terbaik yang sudah diberikan kepada institusi Polri. Semoga hal-hal yang baik dari beliau, dapat diteruskan oleh penggantinya,” ujar Kapolda.
Sedangkan kepada Kombes Pol Ferdinan Pasaribu SIK SH sebagai Dirpamobvit Polda Sumut yang baru, Kapoldasu menyampaikan, agar segera menyesuaikan diri, bangun sinergitas dan soliditas dengan pejabat utama Polda Sumut dan para Kapolres/Ta/Tabes sejajaran serta kepada stakeholder yang terkait.
Kapolda juga menyampaikan aplikasikan tujuh program prioritas Kapolri dan Commander Wish Kapolda Sumut, yakni tantangan tugas Dirpamobvit bagaimana memelihara iklim kerja yang kondusif, mau membantu dan bertanggungjawab atas anggotanya.
“Jadikan jabatan ini sebagai ladang ibadah untuk melayani masyarakat serta mengayomi para anggotanya,” ujar Kapolda. (amri/B/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *