Pengamanan Pergantian Tahun | Polsek Patumbak Patroli Skala Besar

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Patumbak melaksanakan kegiatan patroli skala besar pada pengamanan tahun baru 2020 di Jalan Sisingamangaraja, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Patumbak, Kompol Arpin Fachreza beserta unsur pemerintahan Kecamatan Medan Amplas dan Koramil 08 MJ untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas baik menjelang dan datangnya tahun baru 2020.

Hadir pada kegiatan itu antara lain, Waka Polsek AKP Yunita Restu, Kanit Intel AKP P Lumbanbatu, Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung, Kanit Binmas Ipda Samsir Panjaitan dan Kanit Sabhara B Ginting.

Camat Medan Amplas, Edy Matondang, Lurah se Kecamatan Medan Amplas, para Kepala Lingkungan (Kepling) se Kecamatan Medan Amplas, Dan Ramil 08 MJ, Bhabinsa se Kecamatan Medan Amplas, Satpol PP serta Dinas Perhubungan (Dishub).

Sebelumnya, Kapolsek beserta unsur Muspika menggelar apel kesiapan yang dilanjutkan dengan patroli skala besar dengan menyambangi sejumlah  pool bus di Jalan Sisingamangaraja.

Kepadatan arus mudik terlihat meningkat dengan banyaknya masyarakat keluar kota. Kapolsek bersama unsur pemerintahan menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap waspada dan selalu berhati-hati.

“Kepada pengemudi bus disampaikan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan tidak ugal-ugalan guna mencegah terjadinya kecelakaan,” ujar Kapolsek.

Kegiatan berakhir di terminal bus Amplas. Patroli skala besar yang dilakukan Kapolsek beserta unsur Muspika tersebut disambut baik warga yang merasa senang dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. (rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *