Pererat Tali Silaturahmi | SIP Reg Angkatan XLIV (WTDA) Adakan Family Gathering

MEDAN (Bareskrim.com) | Guna mempererat tali silaturahmi, SIP Reg Angkatan XLIV (WTDA) menggelar family gathering sekaligus merayakan anniversary ke 4 tahun bertempat di The Hill Resort Sibolangit, Sabtu (11/01/2020) malam.

Iptu Bambang Nurmiono SH MH selaku Ketua Panitia, mengatakan kegiatan family gathering ini diadakan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk tali persaudaraan, serta sebagai ajang untuk meningkatkan kekompakan dimana SIP Reg Angkatan XLIV (WTDA) sudah lama tidak berjumpa dikarenakan tugas yang cukup padat di satuan wilayah masing-masing.

“Kegiatan family gathering ini kami dari pihak panitia mengadakan berbagai acara dan hiburan untuk memeriahkan acara sekaligus meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara satu sama lain,” kata Iptu Bambang, Selasa (14/01/2020).

Selain itu pada kegiatan family gathering ini juga dilaksanakan pemilihan pengurus sementara 2020-2022.

“Sebelum menggelar family gathering, SIP Reg Angkatan XLIV (WTDA) juga melaksanakan bakti sosial dan memberi tali asih kepada warga kurang mampu sebagai wujud syukur atas berbagai pencapaian yang telah diraih,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *