Olahraga Bersama Personel | Kapolda Bersepeda dari Binjai ke Tanahkaro

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin Siregar didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto olahraga sepeda bersama dengan para pejabat utama Polda Sumut, Kapolres/tabes jajaran Polda Sumut dan tim sepeda, Jumat (7/2/2020).

Sekira pukul 07.15 WIB, Kapolda Sumut beserta rombongan berangkat menggunakan sepeda bersama dengan rute start dari Mapolsek Sei Bingai, Polres Binjai menuju finish di Hotel Sinabung dengan jarak tempuh 68 Km

Sebelum memulai sepeda bersama tak lupa Kapolda dan rombongan melakukan pemanasan untuk menghindari cedera saat bersepeda. Kapolda mengatakan, olahraga sepeda bersama ini rutin dilaksanakan selain sebagai program hidup sehat juga untuk menjalin silaturahmi antarpersonel

Melalui kegiatan ini juga diharapkan personel akan semakin peduli kepada kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh serta memperkenalkan dan menumbuhkan kecintaan masyarakat pada olahraga sepeda.

“Hari ini kita akan bersepeda bersama sambil menikmati alam di Langkat hingga menuju Tanahkaro. Tetap utamakan keselamatan jangan kebut-kebutan karena ini bukanlah ajang perlombaan”, pesan Kapolda.(rel/amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *