Kapolrestabes Medan Ucapkan Terimakasih Kepada Polsek Medan Baru Telah Bekerja Keras Dalam Mengungkap Kasus Menonjol

MEDAN (Bareskrim.com) | Berkat kerja keras dan jerih payah dalam memberantas para pelaku kejahatan, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH bersama personil Unit Reskrim Polsek Medan Baru memperoleh penghargaan dari Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir, SIK MTCP, Senin 10 Februari 2020.

Dalam pemberian penghargaan tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir, SIK MTCP, mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Medan Baru yang telah bekerja keras dalam mengungkap 2 kasus yang menonjol.

“Dua kasus yang berhasil di ungkap Polsek Medan Baru yakni kasu pembunuhan terhadap 1 (satu) orang wanita didalam kamar kost-kostan lantai dua di Jalan Punak No.38 Kel.Sei Putih, Kec.Medan Petisah dan Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) di 26 (dua puluh enam) tempat kejadian perkara wilayah hukum Polrestabes Medan,” katanya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH
mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir, SIK MTCP, atas penghargaan kepada personil Polsek Medan Baru.

“Semoga dengan penghargaan ini membuat anggota semakin semangat dalam bekerja melayani masyarakat, khususnya mengungkap kasus kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru, sesuai motto Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si “Tak Ada Tempat Bagi Penjahat Di Sumatera Utara,” kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *