Oknum Polisi Ditangkap di Lokasi Pesta Narkoba

MEDAN (bareskrim.com) | Sebuah rumah kontrakan yang ditengarai lokasi transaksi dan pesta narkoba yang berada persis di belakang Pasar Inpres Sadabuan Gang PUD, Kelurahan Panyanggar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, digerebek Personel Sat Res Narkoba Polres Padangsidimpuan, Senin (10/2/2020).

Dalam penggerebekan itu petugas membekuk lima pemakai narkoba, seorang diantaranya merupakan oknum polisi berpangkat Briptu berinisial DSL (27), warga Jalan Sutan Soripada Mulia, Kelurahan Tano Bato, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.
Sedangkan empat lainnya, masing-masing berinisial NR (40), AFP (24), RL (37), dan WAN (33). Dari mereka diamankan barang bukti sabu dengan total 1,87 gram, alat isap sabu, timbangan elektrik, dan sebuah kotak handphone.
Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya melalui Kasatresnarkoba AKP Charles Jhonson Panjaitan, Selasa (11/2/2020) menjelaskan, penggerebekan ini bermula dari informasi masyarakat, menyebutkan di belakang Pasar Inpres Sadabuan sering terjadi transaksi dan pesta narkotika jenis sabu.
Mendapatkan informasi ini, selanjutnya personel melakukan penggerebekan dengan masuk ke dalam rumah kontrakan tersebut dan meringkus para pemakai narkoba.
Namun mirisnya, salah seorang pemakai malah merupakan seorang oknum polisi yang bertugas di Sat Sabhara Polres Tapanuli Selatan.
“Para tersangka beserta barang bukti langsung dibawa ke Mako Polres Padangsidimpuan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (amri/B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *