AKBP Putu Yudha : Setangkai Bunga Mawar dan Cokelat Diberikan Kepada Pengguna Kendaraan Apabila Taat Peraturan Lalu Lintas

TanjungBalai (Bareskrim.com) | Setangkai bunga mawar dan cokelat diberikan kepada masyarakat yang surat-surat dan kelengkapan kedaraannya lengkap, Senin (17/2/2020).

Pemberian cindera mata itu dilakukan personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Operasi Rutin pemeriksaan surat-surat kenderaan bermotor di Jalan Gereja Kota Tanjung Balai.

Pada pelaksanaan Operasi Rutin diawali dengan pelaksanaan apel kegiatan yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tanjung Balai Iptu Ridwan Nasution untuk memberikan pengarahan kepada personil yang akan melaksanakan tugas agar dalam pelaksanaan tugas bersikap Profesional, Humanis dengan Mengedepankan 3S.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan pelaksanaan operasi rutin ini harus tetap dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan Kesadaran masyarakat dalam mentaati peraturan berlalulintas demi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berkendaraan di Jalan Raya.

“Dalam pelaksanaan operasi rutin setiap harinya kita akan memberikan reward/hadiah berupa setangkai bunga mawar dan cokelat kepada pengendara yang kelengkapan kenderaannya lengkap dan surat-suratnya juga lengkap,” kata Kapolres AKBP Putu Yudha.

Selain itu, lanjut Kapolres, personil juga akan memberikan penindakan berupa tilang kepada masyarakat yang melanggar/yang surat-suratnya tidak lengkap/ kelengkapan kenderaannya juga tidak lengkap.

“Dengan tujuan agar masyarakat tidak melakukan lagi pelanggaran lalu lintas,”pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *