Kanit Turjawali Sat Lantas Berikan Edukasi Kepada Pelajar di Kota Tanjung Balai

TanjungBalai (Bareskrim.com) | Personil Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Police Goes To School dalam memberikan edukasi kepada pelajar di kota Tj Balai, Senin (18/2/2020).

Mewakili Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kanit Turjawali Sat Lantas Iptu R.Nasution Brigpol Feva Sinulingga, Briptu Siti Marpaung dan Briptu Laila A Butarbutar disambut hangat Kepala Sekolah, Guru dan ratusan siswa siswi SMA Negeri 6 Tanjung Balai.

Di hadapan para siswa dan guru, Kanit Turjawali Sat lantas menghimbau agar pelajar fokus dalam belajar, meningkatkan prestasi, iman dan takwa serta menghormati guru.

Para pelajar juga diminta agar mentaati peraturan berlalulintas dan tidak melibatkan diri dalam kebut-kebutan di jalan atau balap liar.

”Jangan lupa untuk mengenakan helm SNI saat berkendara, demi keselamatan adik-adik semua,” kata Iptu R Nasution.

Kanit Turjawali Sat lantas juga mengimbau kepada adik-adik pelajar agar tidak mempercayai berita-berita hoax dan anti radikalisme.

”Adik-adik pelajar juga saya minta tidak percaya dan menyebarkan berita-berita hoax serta anti radikalisme,” jelasnya.

Diakhir arahannya Kanit Turjawali, menekankan agar para siswa dan siswi tidak ikut-ikutan terlibat dan menghindarkan diri dalam penyalahgunaan dan jaringan peredaran narkoba. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *