Duh! Orok Bayi Ditemukan Ditumpukan Sampah

MEDAN (bareskrim.com)  | Sesosok orok bayi terletak di dalam kotak mie instan ditemukan warga di tumpukan sampah di seputaran Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas pada Selasa (25/2/2020).

Atas penemuan itu hingga mengundang warga di sana mengerubung ingin menyaksikan. Sempat menjadi tontonan, tak lama kemudian pihak kepolisian sektor Patumbak mendatangi lokasi. Orok bayi tadi pun lalu di evakuasi.

Berdasarkan keterangan diperoleh, bahwa orook bayi pertama kali ditemukan oleh warga bernama Sofyan.

Ketika itu, dia melintas melewati tumpukan sampah dan melihat ada kotak mie instan yang kondisinya masih bagus. Lalu dia memungutnya.

‬‪”Sewaktu saya temukan, kotaknya dalam posisi berdiri dan tertutup. Begitu saya ambil dan buka, ternyata didalamnya ada orok bayi. Lalu saya laporkan sama warga lainnya,” kata Sofyan.

‪Dikatakan Sofyan, warga lalu berdatangan ke lokasi, ada warga lainnya memberi tahu pada Kepala Lingkungan dan diteruskan ke Polsek Patumbak.

‪”Sekitar 30 menit setelah kami temukan, polisi datang dan langsung mengamankan kotak yang berisi orok bayi itu,” terang Sofyan.

‪Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Gindo Manurung saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan pihaknya sudah turun ke lokasi.‬

‪”Iya benar, tadi dilaporkan warga ke kita (Polsek Patumbak) dan anggota sudah turun ke lokasi untuk mengamankannya,” ungkap Iptu Gindo. (amri/B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *