Kapolres Tanjung Balai Pimpin Pra Rekonstruksi Ungkap Kasus Pembunuhan Almarhum Bunga

TanjungBalai (Bareskrim.com) |
Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memimpin pelaksanaan Pra Rekonstruksi pengungkapan kasus pembunuhan terhadap seorang remaja perempuan di Kec Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Minggu (08/3/ 2020).

Dalam kegiatan Pra Rekonstruksi juga dihadiri Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri SH SIK, Kapolsek Sei Tualang Raso, Unit Identifikasi, Personil Sat Reskrim dan Personil Polsek Sei Tualang Raso.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan Pra Rekonstruksi tersebut dilaksanakan di TKP (tempat kejadian perkara) dalam kamar rumah korban.

Dalam pelaksanaan rekonstruksi, tersangka Fulan (nama samaran) memperagakan peristiwa tindak pidana yang dilakukannya sebanyak 10 adegan terhadap korban.

Termasuk saat tersangka membekap wajah/muka korban dengan bantal dan pada saat tersangka masuk rumah korban dengan cara mencungkil pintu belakang samping kanan rumah korban dengan menggunakan sendok adukan semen.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan pra rekonstruksi ini adalah sebagai upaya mengungkap peristiwa tindak pidana yang terjadi terhadap korban,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *