Kapolres Tanjungbalai Kunker Ke Lapas Kelas II B

Tanjungbalai (Bareskrim.com) | Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama PJU dan Perwira Polres Tanjungbalai melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas II B Kota Tanjungbalai Jalan Masjid lingkungan II kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Selasa 10 Maret 2020.

Kunjungan kerja yang dijuga dihadiri Camat Datuk Bandar Timur dan Bhabinsa Pulau Simardan, disambut hangat oleh Ka.Lapas Kls. II B Kota T.balai Bapak Jayanta BcIp SH MH.

Dalam kunjungan kerjannya itu, Kapolres Tanjungbalai yang di dampingi Kalapas melaksanakan Monitoring di sekitar Lapas. Selain itu juga Kapolres bermain Tenis Meja bersama Kalapas.

“Maksud dan tujuan atas kehadiran kita disini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polres TanjungBalai dengan Ka Lapas Kelas II B Kota TanjungBalai beserta jajarannya. Kemudian juga untuk melihat secara langsung Situasi Lapas Kelas IIB Pulau Simardan,” kata Kapolres AKBP Putu.

Kepada Ka Lapas Kelas IIB Pulau Simardan, Kapolres AKBP Putu menyampaikan bahwa Polres Tanjung Balai siap bekerja sama untuk memberikan bantuan keamanan bila dibutuhkan.

“Polres Tanjungbalai akan selalu melaksanakan Patroli menyapa Petugas Lapas untuk berkoordinasi dalam pengamanan warga binaan,” tandasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *