Nova Agustina Siap Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Cabang Aceh Tenggara

KUTACANE (bareskrim.com) | Walaupun perhelatan pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) se-Kabupaten/Kota Provinsi Aceh masih lama,namun kandidat Bursa Balon Ketua DPC Sudah mulai ramai diperbincangkan.

Wakil Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi DPC Partai Demokrat cabang Aceh Tenggara, Nova Agustina kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), mengatakan, memang muscab masih jauh, namun untuk mengahadapi ajang tersebut kita menyiapkan diri.

Lebih lanjut Nova Agustina menjelaskan, siapa saja boleh ikut dalam menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Cabang Aceh Tenggara, bahkan senior yang ada dalam tubuh DPC cabang Aceh Tenggara, namun Calonnya bukan karena memiliki rekam jejak sebagai dinasti pimpinan DPC.

Nova juga menambahkan, jangan karena saat ini kita duduk manis, langsung bisa jadi ketua. “Ikuti aturan main kalau semua bisa tanpa mengikuti aturan, tokoh santer juga bisa kita ajukan di partai, ada aturan mainnya,” sebutnya, Rabu (18/3/2020).

Ali Ahmad Husein yang juga kader partai Demokrat Aceh Tenggara mengatakan, jikalau memang serius saudari Nova mengajukan diri sebagai calon ketua tidak ada salahnya dalam hal tersebut bahkan saya pribadi mengapresiasi niat beliau.

“Jarang seorang wanita mengajukan diri sebagai calon Ketua DPC. Dan tidak ada salanya sebagai Srikandi partai berlambang Merci yang merupakan partai besutan SBY mempunyai Ketua DPC seorang perempuan,” cetusnya. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *