Telkom Hadirkan Paket Learning From Home

MEDAN (bareskrim.com) | PT Telkom Indonesia (Telkom), Tbk menghadirkan paket belajar dari rumah atau Paket Learning From Home untuk mendukung kegiatan belajar dengan koneksi internet yang stabil.

Internet ini bisa dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas harian hingga persiapan ujian tanpa perlu bepergian kemanapun. Semua hal tersebut dapat dilakukan di rumah, sehinggan aktivitas belajar jadi lebih menyenangkan dan efisien.

“Paket ini cocok digunakan saat ini karena adanya kebijakan belajar dari rumah, sehingga aktivitas belajar tetap bisa berjalan seperti biasa,” ujar General Manager Witel Medan, Sudarto, Jumat (20/3/2020).

Sudarto mengatakan, dengan paket ini tersedia paket pembelajaran untuk siswa SD hingga SMA maupun SMK. Sehingga semua kebutuhan siswa sesuai tingakatan usianya tersedia.

Untuk berlangganan, calon pelanggan cukup mendaftar di indihome.co.id/LFH, gratis biaya berlangganan untuk satu bulan pertama.

Tagihan bulan kedua hingga keenam hanya Rp 169 ribu per bulan untuk dual play dan Rp 199 ribu perbulan untuk triple play. Tagihan bulan ke tujuh dan seterusnya dihargai normal Rp 235 ribu perbulan untuk triple play.

Harga yang tertera di atas berlaku untuk pelanggan baru. Harga berlaku untuk pembayaran setiap bulan dan belum termasuk PPN sebesar sepuluh persen.

Pelanggan yang memilih layanan Triple Play IndiHome Paket Learning From Home berkesempatan mendapatkan kupon undian IndiHome Miliarder 2020 dengan total hadiah Rp 8 miliar.

IndiHome menyediakan hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan Channel TV Interaktiv Paket Intro untuk layanan Triple Play IndiHome Paket Learning From Home yang terdiri dari 33 channel dan bisa berubah sewaktu-waktu. Informasi IndiHome terupdate dapat dilihat di IndiHome.co.id.

Registrasi IndiHome Paket Learning From Home dilakukan dengan sistem jaminan pembayaran. Jaminan pembayaran akan di kenakan sebesar 1 kali abodemen paket IndiHome yang dipilih.

Jika berhenti berlangganan, maka jaminan pembayaran akan menajdi alternative pembiayaan paket IndiHome yang telah digunakan.

Biaya Pasang Baru (PSB) layanan Triple Play IndiHome Paket Learning From Home sebesar Rp 100 ribu untuk area Jabodetabek dan Rp 75 ribu untuk area selainnya di seluruh Indonesia, sedangkan biaya PSB untuk layanan Dual Play IndiHome Paket Paket Learning From Home sebesar Rp 150 ribu.

Biaya ini dikenakan untuk masing-masing pelanggan dan ditagihkan di bulan pertama saja. Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.

Pelanggan juga wajib mengunggah foto KTP atau Kartu Pelajar yang masih berlaku form berlangganan paket. IndiHome Paket Learning From Home hanya berlaku di lokasi tertentu.

Semoga dengan adanya Paket Belajar dari Rumah ini dapat membantu para pelajar dan orang tua dalam mengerjakan tugas dan langsung mengawasi anak-anaknya di rumah. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *