Hore!!! Ribuan Mahasiswa Unimed Dapat Bantuan Pulsa

MEDAN (bareskrim.com) | Universitas Negeri Medan (Unimed) memberikan bantuan dana pada ribuan mahasiswa untuk mendukung Perkuliahan Daring.

Universitas Negeri Medan memberikan bantuan dana paket internet/pulsa sebesar Rp 50.000 kepada seluruh mahasiswanya guna mendukung perkuliahan daring Universitas Negeri Medan selama masa psysical distancing saat ini.

Seperti diketahui, untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19), Unimed telah menerapkan kuliah daring sejak 16 Maret 2020.

Sebelumnya, Unimed telah melakukan kerjasama dengan provider Telkomsel dan Indosat untuk memberikan bantuan berupa kuota Internet sebesar 30GB kepada ribuan mahasiswanya, dengan menggunakan aplikasi sipda.unimed.ac.id, unimed.ac.id dan aplikasi ruang guru.

Rektor Unimed, Dr Syamsul Gultom SKM MKes mengungkapkan, bantuan dana untuk paket internet/pulsa ini diberikan untuk memastikan seluruh mahasiswa dapat mengikuti kuliah daring dan Ujian Tengah Semester (UTS) daring, Ujian Skripsi, Seminar proposal dan pembelajaran lainnya yang menggunakan media daring.

“Penyerahan bantuan ini nantinya akan kita transfer ke rekening masing-masing mahasiswa. Semoga dapat meringankan beban mahasiswa dalam melaksanakan pembelajaran secara daring,” kata Rektor. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *