Kapolda Sumut Beri Bantuan Bahan Pangan pada Wartawan

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin memberikan bantuan berupa beras, mi instan, minyak goreng dan gula kepada awak media yang bertugas di Mapolda Sumut.

Bantuan diberikan secara simbolis kepada tiga perwakilan, media televisi, cetak, dan online, di ruang Loby Mapolda Sumut, Senin (6/4/2020).

Pemberian bantuan dihadiri Wakapoldasu Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja dan para pejabat utama.
“Ini sebagai bentuk kepedulian Poldasu kepada rekan-rekan wartawan, jangan melihat dari nilai dan kita berharap kiranya wabah Covid-19 segera berlalu sehingga kita dapat bekerja sebagaimana biasa,” kata Kapolda.
Kapolda juga berharap agar wartawan dapat menyajikan berita yang tidak  menakutkan masyarakat tetapi lebih mengedepankan kesejukan di tengah pandemik yang mewabah saat ini.
Pada kesempatan itu, Kapolda juga mengimbau agar seluruh warga mematuhi perintah dan maklumat Kapolri, supaya penyebaran Covid-19 dapat diatasi.
“Kita mengakui pandemik Covid-19 menimbulkan banyak kerugian salah satunya terganggunya perekonomian. Hal itu terjadi karena adanya pembatasan sosial (Sosial Distancing dan Physical Distancing) yang terjadi guna meminimalisir penyebaran virus corona, mengakibatkan masyarakat tidak dapat beraktivitas di luar rumah ataupun bekerja seperti biasanya,” pungkas Kapolda. (amri/B)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *