Kapolda Sumut Terima Bantuan Gula Pasir dari PTPN 2

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Martuani Sormin menerima bantuan berupa gula pasir dari pihak PTPN 2 sebanyak 8 ton, di Mapolda Sumut pada Senin (11/05/2020).

Bantuan gula pasir produksi PTPN 2 ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam giat ini, Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin di dampingi Wakapolda Sumut, pejabat utama Polda Sumut menyambut kedatangan Dirut PTPN 2 Iswan Achir, Direktur Komersial Arwin Nasution, dan Direktur Ops Marisi Butar-Butar.

Penyerahan gula pasir ini langsung oleh Dirut PTPN 2 kepada Kapolda Sumut, nantinya bantuan gula pasir ini akan di salurkan kepada masyarakat Sumut yang terdampak covid -19.

“Kami keluarga besar Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada PTPN 2 karena mempercayakan kepada Polda Sumut untuk penyaluran sembako berupa gula pasir ini. Secepatnya akan kita distribusikan kepada masyarakat yang selama ini kita juga bekerja sama dengan BUMN dan perusahaan swasta lainnya untuk warga yang tidak menerima bantuan dari pemerintah,” ujar Kapolda.

Kapolda juga turut menyampaikan, semoga apa yang diberikan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak covid -19 dan Polda Sumut juga akan memback-up kegiatan pasar murah yang di adakan PTPN 2 selama bulan suci Ramadhan. (amri/B/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *