Polsek Medan Helvetia Bagikan Paket Lebaran Kepada Anggota dan PHL

MEDAN (bareskrim.com) | Menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H, Polsek Medan Helvetia membagikan paket lebaran kepada para personelnya dan Pegawai Harian Lepas (PHL) di halaman Mapolsek Medan Helvetia, Senin (18/05/2020).

Penyerahan paket lebaran yang disampaikan secara langsung oleh Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaean Hutahaean, turut dihadiri Waka Polsek Iptu Karya Tarigan beserta para perwira jajarannya dan seluruh anggota Polsek Medan Helvetia termasuk PHL.

“Tidak lama lagi akan tiba Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Selamat berhari lebaran bagi yang merayakannya. Saya harapkan di lebaran tahun ini yang sama -sama kita rasakan dikarenakan terkait dengan pandemi Virus Corona agar bisa diambil hikmah dari semua ini dan janganlah menjadi berkurang nilai hari kemenangan itu nantinya, “ujar Kompol Pardamaean.

Paket lebaran ini hendaknya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan sampaikan kepada keluarga tahun ini upayakan jangan mudik, jaga kesehatan dan jarak serta tak lupa selalu memakai masker dan ikuti protokol kesehatan yang ada.

“Mari kita bangun kebersamaan dalam pelaksanaan tugas kita sehari – hari, yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Mari kita juga saling mengingatkan satu sama lainnya untuk kebaikan itu, bila saya salah tegur dan ingatkan, “pesan Kapolsek. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *