Polsek Patumbak Bantu Masyarakat tak Mampu

MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Patumbak lewat Unit Binmas melaksanakan giat bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan berupa beras dari Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza diserahkan kepada 20 keluarga diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Patumbak, Ipda S. Panjaitan dan Bhabinkamtibmas, Aiptu R. Hasibuan beserta D.Nainggolan dan Aipda B. Tambunan pada Selasa (19/5/2020).

“Bantuan sosial berupa beras diserahkan kepada 20 keluarga yang kesemua adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat dampak Covid-19 di wilayah hukum Patumbak.” ujar Panjaitan.

Pada kesempatan itu, personel Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak dan 3 Pilar Kelurahan Desa Patumbak I menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan, tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi Covid-19,  senantiasa memakai masker ketika keluar rumah maupun sedang kerja. Sayangi diri keluarga dan lingkungan sekitar, tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramaian) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai hand sinitizer.

“Mari kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai / penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri,” imbaunya.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan sosial berupa beras 5 Kilogram per kepala keluarga sebanyak 20 keluarga di Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.(amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *