Bantu Ekonomi Masyarakat | LBH Gelora Surya Keadilan Bagi-bagi Sembako

MEDAN (bareskrim.com) | Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gelora Surya Keadilan bekerjasama dengan Muspika membagikan paket sembako ke masyarakat Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Selasa (19/5/2020).



Penyerahan bantuan sosial berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 Kg dan gula 2 Kg, dihadiri sekaligus disaksikan Lurah Kota Bangun, Rahmad CH Arvinsya Pohan SH dan Kepling Nursinta Nasution.

Ketua LBH Gelora Surya Keadilan, Surya Adinata yang turun langsung menyerahkan paket sembako mengatakan, bantuan ini merupakan aksi sosial dan kepedulian LBH Gelora Surya Keadilan kepada masyarakat yang berekonomi pas-pasan.

“Apalagi, di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) menyebabkan perekonomian masyarakat ikut terpukul, karena dalam beberapa waktu harus bertahan di rumah atas anjuran pemerintah, demi memutuskan matarantai virus mematikan Corona,” sebut Surya, Rabu (20/5/2020), kepada awak media.

Menurutnya, ratusan paket sembako ini terkumpul berkat partisipasi para pelaku UMKM yang tergabung di wadah LBH Gelora Surya Keadilan, menyumbang sebagian rejekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut.

Surya berharap, bantuan sembako ini dapat meringankan dan membantu ekonomi masyarakat. Dan tak lupa Surya berpesan kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan serta gunakan masker sebagai protect diri masyarakat dan keluarga.

“Kita (LBH) ucapkan terimakasih atas partisipasi para donatur dan juga pihak kelurahan yang turut serta membantu pendistribusian paket sembako ini kepada masyarakat Kota Bangun,” sebut mantan Direktur LBH Medan. (ucup/B)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *