Kapolda Sumut Terima Audiensi GM Pertamina Sumbagut

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin menerima audiensi dengan General Manager (GM) Pertamina Wilayah Sumbagut beserta Pengurus Himpunan Pengusaha Migas bertempat di ruang perjamuan Lt. II Mapolda Sumut, Rabu (20/5/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini GM Marketing Operation Region I, Gema Iriandus Pahalawan, Region Manager Retail Sales I, Pierre Janitza Wauran, Region Manager Corporate Sales I, Aditya Budi Prabowo, Region Manager HSSE I, Ivonne Deasy, Reg Man Legal Counsel & Compli Sumbagut, Yunpri Suyanto serta Head of Geosecurity Dwi Purwanto.

Kapolda mengatakan, masalah yang sering terjadi di Sumut terkait dengan Pertamina adalah pencurian BBM dan BBM oplosan. Namun demikian Polda Sumut dengan semua perkuatan akan turut membantu Pertamina dalam menyediakan stok bahan bakar minyak (BBM).

“Kami tidak toleransi terhadap pelaku pencurian dan pengoplosan BBM karena hal tersebut sangat merugikan masyarakat, maka para pelaku akan kami beri tindakan yang tegas,” terang Kapolda.

Pertamina juga diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 guna mengurangi dampak sosial yang terjadi. Polda Sumut akan bersedia membantu mendistribusikan bantuan tersebut secara tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan

Lanjut, Kapolda juga mengimbau agar kita harus lebih peduli terhadap sumber daya alam yang ada di negeri kita sendiri, utamanya dalam pertambangan minyak dan gas dan dikelola dengan baik agar masyarakat dapat merasakan hasilnya di masa mendatang

GM Marketing Operation Region I, Gema berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kepolisian atas aktifitas suplai dan lain sebagainya.
Pertamina akan terus melaksanakan sosialisasi terhadap pengembangan migas.

Mengingat pergantian pimpinan di lokasi, Pertamina juga meminta bantuan back up dari personel Polda Sumut agar dapat terus membantu Pertamina di bidang keamanan dimana selama ini Pertamina sudah bekerja sama dengan Polda Sumut melalui Puskoppol Polda Sumut. (rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *