Drs Tuani Lumban Tobing M.Si Sisihkan Rejekinya Bagikan 4 Ton Beras Ke Warga Tapteng

MEDAN (bareskrim.com) | Drs Tuani Lumban Tobing M.Si mantan Bupati Tapanuli Tengah yang saat ini menduduki kursi DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan, dengan ikhlas menyisihkan rejekinya untuk membantu masyarakat Tapteng dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Dalam meringankan beban masyarakat, Drs Tuani Lumban Tobing M.Si membagikan 4 ton beras yang merupakan bantuan pribadinya selaku Anggota DPRD Sumut.

“Ini demi mengurangi beban masyarakat Tapteng dari Pandemi Covid-19,” ungkap Tuani, Sabtu (23/5/2020).

Tuani bercerita, bahwa sampai kapan pun dia tidak akan pernah lupa dengan kebaikan masyarakat Tapteng, yang masih memberikan kepercayaan, sehingga terpilih menjadi anggota DPRD.

“Saya akan selalu mengingat masyarakat Tapteng, dua periode saya jadi Bupati berkat masyarakat Tapteng, saat ini saya juga dipercaya menjadi anggota DPRD Sumut tidak terlepas dari dukungan masyarakat Tapteng, mengingat inilah makanya saya juga menyisihkan rejeki saya untuk masyarakat Tapteng, dengan harapan semoga kita semua sehat selalu,” bebernya.

Tuani membeberkan, bahwa bantuan pribadi 4 ton beras ini disalurkan lewat DPC Partai PDI Perjuangan Tapteng.

“Meski saya tidak dapat hadir memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat, karena Situasi Covid 19 tetapi saya yakin bantuan ini akan sampai kepada masyarakat lewat pengurus PDIP di Tapteng. Saya juga mohon maaf, karena bantuan saya belum dapat menyentuh semua masyarakat Tapteng,” jelas Tuani Lumbantobing pencetus slogan Tapanuli Growth

Ketua DPC PDI Perjuangan Tapteng, Horas Hutagalung turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Sumut, Tuani Lumbantobing yang peduli kepada masyarakat Tapteng dalam masa pandemi covid-19.

“Tentu bantuan pak Tuani ini sangat dibutuhkan masyarakat, makanya untuk melengkapi ini, saya juga menyisihkan sedikit rejeki untuk membeli telur untuk dibagikan kepada masyarakat. Harapannya, dengan bantuan kami yang tidak seberapa ini, masyarakat Tapteng yang menerima terbantu dari pandemi covid-19,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *