Gelar Halal Bi Halal Dengan Personel | Kapolda Sumut Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si gelar silaturahmi dengan personel Polda Sumut, di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Rabu (27/05/2020).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sumut turut di dampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK. MHum, Irwasda Polda Sumut dan para pejabat utama Polda Sumut.

Pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini Kapolda Sumut meminta kepada seluruh personie Polda Sumut baik ASN (aparatur sipil negara) maupun Polri untuk bersalaman dengan tidak bersentuhan tetapi sesuai denga anjuran protokol kesehatan, kemudian saling menjaga jarak antarorang per orang saat berinteraksi.

Irjen Martuani juga meminta kepada seluruh personel Polda Sumut untuk tetap menggunakan masker di lingkungan kerja.

Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut mengatakan, kegiatan halal bi halal ini di gelar sebagai bentuk toleransi dan saling menghargai kepada seluruh anggota Polda Sumut yanh baru saja melaksanakan perayaan idul fitri 1441 H.

“Dalam kegiatan ini tentunya Kapolda Sumut memerintahkan jajaran untuk tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan yaitu untuk tidak bersalaman bersentuhan tangan, saling menjaga jarak orang per orang dan menggunakan masker,” ucap KBP Tatan Dirsan Atmaja SIK.

Sistem pelaksanaan kegiatan halal bi halal yaitu para personel berjalan melawati lobby dan menyapa dengan salam sesuai anjuran protokol kesehatan dan menjaga jarak orang per orang.

Kegiatan ini berjalan lancar dan di lanjutkan dengan makan pagi yang dibagikan kepada personel di ruangan masing-masing dan tidak berkumpul-kumpul. (rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *