Kapoldasu ‘Lepas’ Purnawirawan Polda Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si pimpin acara pelepasan langsung para purnawirawan Polri Polda Sumut, di depan lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut. Rabu (1/7/2020) pukul 12.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Kapolda turut didampingi para pejabat utama Polda Sumut dan personie Polri yang terlibat menghantarkan Purnawirawan Polri yang selesai masa pengabdiannya di institusi Polri.

Pelepasan purnawirawan Polri ini diiringi dengan pasukan pedang pora.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, upacara pelepasan purnawirawan Polri ini sebagai bentuk penghargaan dari Kapolda Sumut kepada purnawirawan Polri yang memasuki masa pensiun.

Melalui Kabid Humas Poldasu, Kapolda menyampaikan harapannya kedepan purnawirawan Polri Polda Sumut walaupun sudah selesai mengabdi di institusi Polri tetap mau menjadi bagian dari Polri dengan bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif, baik di lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar. Karena peran setiap orang sangatlah besar mempengaruhi kamtibmas di wilayah masing-masing.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *