Polisi Diminta Gerebek Lokasi Perjudian Tembak Ikan di Pantai Labu

MEDAN (Bareskrim.com) | Bisnis haram perjudian tembak ikan yang diprakarsai pria turunan Tionghua berinisial AK di jalan umum Beringin-Pantai Labu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, kian eksis.

Hal tersebut pun terlihat saat kru media ini melakukan pemantauan dilokasi. Pintu masuk yang hanya sebagian dibuka ini pun terlihat para pengunjung hilir mudik memasuki lokasi untuk mencari peruntungannya dari permainan game ketangkasan tembak ikan tersebut.

“Belum ada juga polisi masuk menggerebek bang. Aman kali lah pokoknya, lihat sendiri bang keluar masuk pemainnya,” ucap Syahaputra warga sekitar kepada wartawan.

Dirinya merasa aneh dengan sikap kepolisian yang belum mampu memberantas perjudian tembak ikan tersebut yang jelas-jelas bertentangan dengan hukum.

“Kadang kita masyarakat ini bingung juga melihat negara ini bang. Katanya Indonesia negara hukum, yang jelas-jelas nyata didepan mata melakukan pelanggaran hukum pun tidak ditindak. Apa polisi takut dengan pengelola perjudian tembak ikan ini bang?,” ketusnya.

Pantauan awak media dilokasi, sedikitnya 6 unit mesin tembak ikan dan 2 mesin roulette ada dilokasi untuk melayani para pemain.

Meski Polsek Beringin berjanji melakukan penyelidikan, tampaknya hal tersebut hanya wacana semata terlihat dari tetap beroperasinya bisnis haram tersebut. (nico/red/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *