Pengendara Sepeda Motor Tewas Kecelakaan di Patumbak

MEDAN (bareskrim.com)| Pengendara sepeda motor tewas akibat kepalanya terbentur aspal jalan setelah kendaraannya terjatuh akibat bersenggolan dengan beca bermotor (betor).

Peristiwa nahas tersebut menimpa Ansyaruddin (76), warga Jalan Pertahanan Gang Masjid, Dusun IV Patumbak Kampung, Deliserdang, pada Jumat (7/8/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Pertahanan Patumbak Kampung, Deliserdang, persisnya di depan Mitra Beton melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil truk Fuso intercooler, beca bermotor dan sepeda motor.

Berdasarkan keterangan di tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa berawal dari saat ketiga kendaraan berjalan beriringan dari arah Patumbak menuju ke arah Amplas.

Mobil truk Fuso BK 8378 BP dikemudikan Putra Dianto (27), warga Padangtualang, Langkat berjalan perlahan disusul beca bermotor tanpa plat BK yang dikemudikan Robert Nainggolan (46), warga Jalan Pertahanan Gang Sentosa Baru Patumbak, hendak mendahului mobil truk tersebut.

Seketika, korban (Ansyaruddin) yang mengendarai sepeda motor Supra Fit BK 6384 RR, juga coba mendahului kedua kenderaan tadi.

Nahas, setang kendaraan korban tersenggol tangan kanan si pengemudi becak bermotor. Akibatnya, korban terjatuh dan kepalanya sempat membentur ke roda atau ban belakang truk hingga akhirnya terhempas di aspal jala Korban pun tewas di tempat.

Petugas Satlantas Polsek Patumbak yang mendapat kabar tentang kecelakaan lalu lintas itu, kemudian meluncur ke lokasi kejadian. Melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Mitra Medika.

Semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dibawa ke mako Polsek Patumbak. Sementara supir dan penarik becak bermotor masih dalam pemeriksaan petugas.

Kanit Lantas Polsek Patumbak, Iptu Morasati Hasibuan, kepada awak media membenarkan kecelakaan lalu lintas itu.

“Iya, dalam laka lalin ini satu orang meninggal dunia yakni pengendara sepeda motor,” katanya. (amri/B)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *